BELI KURATO LAGI,,

TAPI KENAPA UMPANNYA MALAH GAK DIMAKAN??

Udah jatuh hati sama produk Kurato, pas beli lagi kok malah hasilnya beda . Pernah ngalamin gitu juga gak pak???

Waktu pakai kurato di pembelian berikutnya, umpan diletakin dijalur yang sama. Tapi kok kali ini tikus gak mau makan ya ??

Kalau pernah ngalamin kayak gini, Tenang dulu pak….pasti ada solusinya. Kejadian ini biasanya disebakan karna 2 Faktor ya pak:

  • 1. JALUR DITANDAI TIKUS SEBAGAI BAHAYA

Udah tau belum pak, kalau tikus itu hewan pintar. Dia punya ingatan yang baik sehingga bisa mengingat peristiwa yang pernah di alami.

Setiap tikus punya smear atau noda pada kakinya yang bisa jadi tanda buat temen temennya yang lain.

Smear ini yang kemungkinan besar jadi faktor kenapa umpan gak dimakan. Karna kalau peletakannya di tempat yang sama seperti sebelumnya, tikus lainnya sudah menandai jalur ini sebagai bahaya yang ditandai dengan smear tersebut.

Solusinya nih pak, pindahin aja umpannya, pastiin diletakkan dijalur yang berbeda dari sebelumnya ya pak.

  • 2. TIKUS MULAI BERKURANG

Kalau aktifitas tikus dirasa jauh berkurang sebenarnya perlahan populasinya udah mulai habis pak, makanya umpan gak dimakan lagi.

Kalaupun masih ada, gak usah khawatir pak, kasih umpan lagi dijalur yang berbeda pak, dan kalo perlu ditambahin bahan makanan lain buat semakin menarik perhatian tikus.

Sekarang udah tau kan pak kenapa umpannya gak kemakan lagi sama tikus. Bisa dicoba pak solusinya. Semoga tikus dirumah habis tuntas ya, Pak. Jadi makin nyaman dirumah karena udah bebas dari gangguan tikus.

Kalo masih ada yang pengen bapak tanyain, silahkan hubungi kami ya pak.